Senin, 26 Maret 2012

Mendengarkan Lagu di Aplikasi Amarok

Slackware juga memiliki aplikasi pemutar musik yang cukup bagus menurut saya. Salah satunya bernama Amarok. Aplikasi inilah yang kali ini saya gunakan pada saat saya mendengarkan lagu-lagu di Sistem Operasi Slackware. Aplikasi ini bisa didapat di bagian Menu - Multimedia - Amarok Audio Player, seperti pada foto di Slackware saya ini :


Nah, untuk menggunakan Amarok ini mudah saja tinggal membuka file-file lagu yang kita punya lalu mainkan dengan menekan tombol play di bagian bawah. Di bawah ini adalah foto aplikasi Amarok yang saya gunakan :


Bagian di bawah ini adalah Menu Bar dari Amarok itu sendiri :


Dan ini adalah daftar lagu yang saya sedang putar :


Walaupun tampilan Amarok ini agak jadul yang penting bagi saya bisa digunakan dan tidak ribet hehe... :D
Trims... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar