Kamis, 22 Maret 2012

Bukan Cuma Gameboy, Linux juga punya Tetris loh!

Anda tau game Tetris, kan? Ternyata bukan cuma Gameboy yang punya game ini, Slackware Linux juga ada loh! Cuman nama dan tampilan nya aja yang berbeda.
Awalnya saya mencoba untuk 'mengorek-ngorek' dikit Slacware yang saya punya di Laptop saya. Eh tiba-tiba saya mengarahkan kursor saya ke menu Games dan saya menemukan sebuah game yang cara bermainnya sama dengan game Tetris yang ada di gameboy2 gitu hahaa... =)) Kemudian saya klik game itu lalu muncul tampilan game-nya seperti yang ada di bawah ini :


Game ini bernama KFoulEggs - Japanese PuyoPuyo-like Game. Cara untuk mendapatkan game ini tinggal klik Menu - Games, lalu pilih Arcade - KFoulEggs - Japanese PuyoPuyo-like Game, seperti yang ada pada gambar di bawah inii :



Cara untuk memulai game ini dengan mengklik Game lalu New Game maka permainan pun akan dimulai. Seperti yang saya katakan sebelumnya cara bermain game ini layaknya game Tetris hanya bedanya game ini menyusun item yang berjatuhan sesuai warna yang tepat. Contoh nya seperti gambar di bawah ini:


Nah, tertarik kan? Kalau anda ngaku gamers dan suka main Tetris saya sarankan untuk mencoba game ini, lebih seru loh! Tapi anda harus punya Slackware Linux dulu. 
Mau lihat serunya permainan ini? Ayo lihat gan video di bawah ini! Pertamax gan... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar